Menu Bar

Jumat, 19 Juli 2013

Kota Lama, Liburan juga Lama

Semester II adalah semester yang cukup berat bagi kami, karena menurut kabar burung yang beredar, semester genap selalu menyimpan misteri yang akan menyusahkan para mahasiswa, karena semester genap itu singkat tapi tugasnya sangat mengikat.

Yah walaupun begitu selalu ada obat penghilang rasa stress sebagai akibat menjalani semester II ini, salah satu contohnya adalah teman saya Khusuma yang mengajak saya untuk beli buku di stadion, bersama teman-teman. Singkat cerita Rabu 17 Juli 2013 sebelum pengumpulan tugas besar Kependudukan, kami semua kumpul di Gazebo kampus JPWK, saya akan menyingkatnya menjadi GJPWK. Saat itu kami hanya tinggal menunggu kormat Kependudukan yang berusaha untuk mengumpulkan tugas, sebut saja Lukita. Namun disela-sela waktu menunggu teman yang belum mengumpulkan tubes kependudukan, kami malah iseng-iseng ngomongin Sleep Paralysis dan nonton video Mereana Mordegard.

Setelah semua tugas berhasil terkumpul, Lukita akhirnya mengumpulkan tugas tersebut kepada dosen yang bersangkutan. Akhirnya kamipun kumpul dan start di kosan Aar.
Rute Perjalanan adalah Stadion Diponegoro - Baiturrahman - Citra Land - Kota Semarang Lama - Andheng-Andheng (buka bersama Planologi 2012).





  

















Sangat capek dan berkesan karena ini adalah moment penghujung semester II, salah satu teman saya menamai perjalanan ini
Jalan-jalan terakhir 17 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar