Menu Bar

Jumat, 19 Juli 2013

Happy Holiday, Tekkom Group

Akhirnya setelah satu semester kami lalui dengan penuh gairah dan emosi yang menggebu-gebu, tibalah kami pada penghujung semester II ini. Pada hari terakhir, kami berencana untuk mengadakan suatu gloria, melepas semua pikiran yang telah terkonsentrasi pada mata kuliah Teknik Komunikasi ini. Bertepatan pada bulan Ramadhan maka kami memutuskan untuk buka bersama, agar lebih meriah dan barokah.
Sabtu 13 Juli 2013 setelah presentasi Geologi Lingkungan, bertempat di Gazebo tengah Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, kami berkumpul untuk membahas finansial kelompok kami. Namun disela-sela pertemuan ini ada seorang anak manusia yang kemudian memberikan ajakan untuk ber-buka bersama satu kelompok. Sontak para artis ini setuju dengan rencana ini, akhirnya kita menghasilkan sebuah kesepakatan, yaitu

Hari Senin 15 Juli 2013, buka bersama kelompok Tekkom, kumpul pukul 16.30 di Gazebo kampus
Senin 15 Juli 2013 pukul 15.13, saya jarkom artis-artis ini agar kumpul di gazebo kampus, alhasil karena ada beberapa orang yang tidak bisa hadir dan ada satu artis yang pulang ke Boyolali, sebut saja Anin. Dan akhirnya pada pikiran yang sedang buntu ini tercuat sebuah plan B, untuk merevisi jadwal acara yang tadinya hari senin lalu diundur jadi hari kamis.

Kamis 18 Juli 2013 jam 1 siang setelah debat presentasi Kependudukan, kami kelompok Tekkom 1A berkumpul di Ruang Seminar JPWK guna membahas acara nanti sore, dan akhirnya keluar satu solusi 'Plan Buber fix final banget tanpa revisi lagi'. Plan ini berisikan:
  • Acara                    : Buka Bersama Kelompok Tekkom 1A
  • Waktu                   : Pukul 16.00 WIB
  • Tempat kumpul  : Indomaret Sumurboto
  • Tempat tujuan    : Cimory Resto and Milk Factory
  • Bintang Tamu     : Janu Arta
Kamis 18 Juli 2013 pukul 17.00 kami semua telah kumpul di Indomaret Sumurboto, walaupun ngaret satu jam dan ada isu yang menyebar tentang kami tidak akan tepat waktu sampai di tujuan dan harus merubah plan lagi, yah walaupun begitu, rencana terlanjur fix ya sudah kami tetap menuju Cimory. Dan seperti dugaan kami agak telat sampai tujuan. Namun begitu kami senang dan puas dengan acara kali ini, Quality Time













Dan inilah orang telah sudi membantu kelompok kami dalam proses syuting film, Thanks Kukus. Dan tidak lupa diakhir acara kami seperti biasa mengungkapkan kesan dan pesan selama satu semester ini, saling bermaafan dan berucap minal aidzin wal faidzin walau lebaran masih lama dan akhirnya saya tutup Semester II ini dengan Hamdallah, Alhamdulillah. Terimakasih rekan artis Suwidakrolas Production :)
Quote pilihan kali ini
Tepuk tangan yang meriah untuk Arvi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar